Selasa, 14 Juni 2011

...And The Winner Is Haifa Abinaya!

Segala sesuatu memang ada hikmahnya. Termasuk jatuhnya Fafa yang bikin dia muntah. Hal tersebut memkbuatku mengunjungi Hermina. Dan saat sedang menunggu masuk IGD kubaca tentang pengumuman Lomba Balita Sehat. Wow, udah mefet banget waktunya, bentar lagi tutup (dua atu 3 hari lagi kayaknya) Ya udah aku langsung baca persyaratan sekilas trus membeli formulir. Pas mau menyerahkan formulir ditanya petugas, fotonya mana bu? aku jawab, wah belum bawa. Besok saja,ya. Akhirnya formulir kubawa pulang. Trus bikin planning bikin foto. Ternyata ada dua versi brosur, berbeda pada syarat penyerahan foto,hal ini bikin hopeless. Hampir saja aku membatalkan ikut tetapi mengingat biaya pendaftaran 85 rb jd ya aku nekad ajah. Untuk mendapat info jelas, aku menelpon Hermina.Akhirnya dapat info yang lebih jelas. Jepret-jepret di halaman rumah dan diteras hahaha. Wis pokoke potone ora nggenah bila dibandingkan dengan peserta lain yang made in studio foto. Kubawa lari (kagak ding, naek motor)ke studio foto, dicetak dan diserahkan ke Hermina di hari penutupan pendaftaran hehe.

1 hari sebelum hari H, aku ditelpon Hermina agar esok datang jam sekian. Esoknya aku gak semangat banget. Wis, pokoke hampir gak berangkat deh. Apalgi aku belum tau gimana nanti lombanya. Takutnya Haifa disuruh ngapain gituh. Jiah, dia kan masih takut2 ma orang lain jadi mana mungkin menang. Tapi lagi-lagi inget besarnya biaya pendaftaran jd memaksakan diri untuk datang.

Sampai di sana mendaftar ulang, ditimbang, diukur kepala, tinggi,dll. Lalu diserahkan ke dokter untuk diperiksa kesehatannya lalu ke dokter gigi untuk dicek giginya. Pas ditimbang dan diperiksa dokter, Haifa nangis. Mana nangisnya kuenceeeng banget. Kata dokter,sih gini "ini dari pagi bayi pada nangis pas diperiksa" hihihi doh kebayang puyengnya dah tuh dokter. Tangis bayi kan melengking. padahal puluhan bayi. Tetapi pas di cek gigi, Haifa enggak nangis. Malah alatnya itu digigit hihihi.

Sambil nunggu pengumuman, panitia mengadakan lomba kecil-kecilan. Mulai dari memasang popok, lomba merangkak, dll. Untuk kategori 6-12 bulan,lombanya cepet-cepetan memakaikan pemper pada bayi. Ini lombanya si Ayah. Dan lomba kedua lomba merangkak. Pada lomba memakai pempers ,Ayah kalah telak :toe: wis gak usah diceritain deh :P Pada lomba merangkak, Haifa nomor satu. O iyah, Bayi sekarang canggih-canggih, maunya dipancing pake HP dan kamera,lho. Lihat deh poto-poto di bawah nanti.

Nunggu pengumuman agak lama, bosan, bahkan kami hendak pulang saja. Tetapi aku sabar-sabarin, aku ke lantai paling bawah, beli minum dan ngobrol ma Ayah sambil ajak main Haifa. Tiba-tiba ditelpon
"Bu, ibunya Haifa ya?"
"Iya."
"Posisi di mana?"
"Di bawah"
"Cepat ke atas bu, sedang ada pengumuman!"
Gyaaaa! iki piye tho, katanya pengumuman jam 12 tapi jam 11 kok sudah pengumuman. Wah, jangan-jangan menang nih kok sampe dipanggil segala.
Pas sampe atas, para jura dah pada turun. Trus MC bilang, "Haifa sudah ada?"
Aku langung ngibrit ke panggung. MC nya teriak-teriak, walah ibu kemana aja bla bla...Ini dia juara satunya,Haifa!"
Wah, aku senyum lebar sampe gak bisa nutup. Reflek ajah senyum lebar terus. Hahaha, dudul. Bener-bener mengejutkan! Kok bisa menang,sih?! Mana aku cuman pake jilbab kaos, gamis yg enggak bagus. Wis pokoke kayak mau ke pasar,deh. Suamiku apalgi, kaosnya udah...wis pokoke pakaian rumah deh. Hihihi. Habis gak nyangka bakal seperti ini,sih. Nanti kalo final mau pake baju resmi,deeeh.

Karena Haifa juara satu (kategori 6-12 tahun) maka tgl 3 juli berhak ikut final di Hermina jatinegara. Doakan menang yaaa...



Jadi supaya bayinya anteng ketika dipakein pemper, harus disogok pake HP. Haifa juga hihihi. Bayi canggih,ya.
 Si Ayah terlalu memerhatikan kerapin jd kalah deh :p

Hadiah untuk juara satu!

The Winner dia antara hadiah-hadiahnya.


Piala

1 komentar:

  1. Selamat fafa :D :D

    huwaaahh.. lucu juga pancingannya pada pake hape biar tenang di pakein popok :))

    BalasHapus