Kamis, 09 Juni 2011

Haifa Turun dari Tempat Tidur

Pernah jatuh sekali dan ternyata hal itu membuat banyak belajar. Dia tidak akan sembarangan menjatuhkan diri dari tempat tidur. Terlebih dahulu ia akan melihat ke bawah tempat tidur. Kalo sekiranya ia tidak bisa turun maka ia akan kembali ke tengah tempat tidur.Good baby. Maka sekarang, kami tak was was lagi meninggalkannya di tempat tidur sendirian. Suatu kali aku menidurkannya di siang hari, aku pun tertidur. Ia terbangun lalu berbaring di pinggir tempat tidur, setengah sadar, aku menghalanginya agar tidak jatuh. Beberapa saat kemudian, aku dengar suara barang di acak-acak plus sebuah cerarcau yang tidak jelas, Tentu saja itu anakku ngoceh. Ku tengok, masya Allah, Haifa sudah di bawha tempat tidur. Ketika kulihat ia nyengir memperlihatkan giginya yang sering menggigit itu. Wah wah, ia turun dari tempat tidur sendiri!

Pagi-pagi, pas aku dan suamiku sedang membuat video, tiba2 ia nungul di pintu kamar. Kami terbahak melihat hal itu dan acara bikin video batal karena gantian menshoot haifa. Ya, Haifa kami taruh kembali di tempat tidur dan dipancing agar turun. Tau lah kami, caranya gimana ia turun tanpa jatuh. Subhanallah walhamdulillah, setiap bayi memang hebat! Bayi adalah pembelajar sejati. Ia tidak mau jatuh ke lubang yang sama dua kali
Namun, rupanya ia punya hobi mendorong benda2 ke pinggir kasur lalu menjatuhkannya dengan senang hati,termasuk hp. So, hpku sakit-sakitan sekarang ini. Dan mendorong bantal membuatnya jatuh dari tempat tidur. Bantal kan lebar jadi dia dorong dan ketika di pinggir, ia tidak menyadari bahwa bantal sudah diujung jurang kematian *halah* dia terus dorong dan ia pun terjatuh. Hal itu terjadi ketika aku sedang ketiduran. Ia muntah. Aku heboh hampir pingsan *halah lagi* dan kubawa ia ke dokter, alhamdulillah she was fine!

Ini hanya ada 3 foto step by step dia turun dari tempat tidur. karena kalo ada orang di bawahnya (lihat danu tuh) ia akan segera ke tengah tempat tidur sambil tertawa-tawa ke GR-an



Tidak ada komentar:

Posting Komentar