Jumat, 12 November 2010

Apakah Fafa akan suka memasak juga ?

Seperti biasanya setiap selesai mandi pagi, Fafa sarapan (sarapan ASI ya) . Sambil sarapan, saya sebagai emaknya membacakan cerita untuknya kemudian disambung dengan menyanyi (atau menyanyi dulu baru cerita).  Hari ini 'jadwal' menyanyi dalam bahasa enggris. Selesai sarapan terkadang ia tidur, terkadang ingin bermain. kalau ingin bermain biasanya aku beri dia boneka atau buku ato dibiarkan saja ngoceh lalu saya sarapan atau nyuci popok. Karena semalam boneka sudah kumasukan ke kantung boneka maka pagi ini kuberi dia sebuah buku cerita miliknya, iseng-iseng kusodori juga majalah SEDAP edisi terbaru. Wah, ternyata dia memilih majalah SEDAP hehehe...Kenapa? bisa jadi karena ia tertarik dengan warna majalah sedap yang warna warni, bisa juga karena dia sudah punya insting memasak warisan dari saya hehehe.

Apapun pilihan profesimu nanti, semoga kau bermanpaat untuk orang banyak ya, nak. Amiin. Kalau memang bakatmu menjadi seorang chef tentu Bunda senang bukan kepalang, kalaupun bakatmu menjadi seoarang ahli coding-coding kayak ayahmu ya Bunda harus dukung juga meskipun kau akan kuarahkan untuk menjauhi dunia coding-coding hahaha. Ya, kita lihat nanti bakat dan minatmu ada di mana. Semoga dapet rezeki berlebih untuk ke psikolog bersama Mas Danu.

Ini dia foto Fafa dengan majalah Sedap

fafa nampaknya binun dengan pilihan di hadapannya. Majalah sedap atau buku cerita ya?
eh iya, aku pake popok baru,lho. Cantik kan? senada ma warna bajuku. Kurasa, aku seperti princess, hemmm...
 "Bunda, boleh buka majalah Sedap?"
Tentu saja boleh sekali, Fafa
 Sudah bisa membuka majalah (tepatnya sih menganiaya hehehe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar