Rabu, 10 November 2010

Fafa upuk-upuk

Saat ini fafa sedang batuk dan suaranya agak serak-serak becek setelah sekitar 2 minggu yang lalu dia flu. Entahlah kenapa tiba-tiba batuk. Tersangka utamanya adalah kipas angin. Serba salah, karena tanpa kipas, kepalanya akan basah oleh keringat dan hal itu bikin gak nyaman dirinya tapi kalau kipas nyala terus pastinya akan gak bagus buat kesehatan Fafa. Semoga dapet rezeki berlebih sehingga pisang pasa AC.

Salutnya sama Fafa, meskipun dia sakit tapi enggak rewel. Ya nangis-nangis dikit wajarlah. Selebihnya ia sering tidur. Nanti sore jadwalnya mengunjungi dokter. Emaknya sudah sangat penasaran dengan berat badan Fafa, dengan kondisi fafa dan jantung Fafa (apakah baik-baik saja).

Nha, ketrampilan Fafa kian hari kian bertambah. Senangnya bisa menyaksikan perkembangan Fafa dari fase ke fase. Betapa meruginya aku andaikan aku jadi pekerja kantoran yang dari pagi hingga malam di luar rumah, tidak bisa menyaksikan secara penuh perkembangan anakku. Sekarang ini dia kian lasak saja, mancal-mancal seperti hendak merangkak ato berdiri. Ngocehnya juga kian variatif, ada bunyi-bunyian seperti kucing keinjek dari mulutnya hahaha...



Ini foto fafa yang pecicilan hingga kain alas karpetnya seringkali tergulung dan menutupi kepalanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar