Selasa, 18 Desember 2018

Liburan Hari Ke 1 : Membaca



Alhamdulillah liburan telah tiba , rapot telah dibagikan pada hari Sabtu. Alhamdulillah nilaiku bagus.Ini saatnya aku menjalani liburan. Aku ingin berbagi tentang liburanku semoga baermanfaat buat teman – teman.

Hari pertama aku membaca 4 komik . Sebenarnya 4 komik itu dibaca untuk 4 hari tapi aku menghabiskan pada hari itu juga. Komik nya seru banget jadinya dibaca sampai habis hehehe.


Komik 1 berjudul my little Numair . 


Komik ini mengisahkan seorang anak kecil dari suriah
berumur 6 tahun yang berpisah dengan ayahnya .Ayahnya berada di rumah sakit di suriah tapi anaknya dititipkan di indonesia yang di asuh oleh kak nurul. Aku akan menyebutkan nama tokoh di komik itu.
1. Numair
anak yang terpisah dari ayahnya
2. Kak nurul
pengasuh Numair
3. kak kenichi ( pemuda asal jepang)
teman kak nurul
4. Pak badru
ayah angkat Numair
5. pak ashraf
ayah Numair dari suriah
6.moi, fani, yopi
teman-teman Numair


komik 2 berjudul bilal dan hilal 


kisah adik kakak dari palestina yang ayah ibunya meninggal saya akan menyebutkan tokoh di komik 2.
1. bilal
sebagai kakak yang syahid
2. hilal
adik bilal yang meninggal dunia
3.kak ashita / kak ida
seorang jurnalis yang pergi ke palestina


komik 3 berjudul para pencari syahid 


komik ini menceritakan 3 sahabat yang bercita-cita sebagai syahid saya akan menyebutkan tokoh di komik 3.
1. khalida
teman Nana dan Lazuardi yang belum syahid
2. Nana
teman Lazuardi dan khalida sebagai syahidah
3. lazuardi
teman Khalida dan Nana sebagai syahid
4.ammar (dari palestina)
murid Lazuardi sebagai syahid
5. abi
adik Khalida.

komik 4 berjudul rafah tempat mereka syahid.


Komik 4 kalian baca sendiri aja ya .Karena agak sulit dijelaskan
komik 1,2,3,4 kalian beli sendiri ya supaya lebih lenkap.
Dan juga komik dari nomor 2-4 satu paket ya karena komik 2-4 komiknya tentang palestina.

Sekian,ya cerita liburanku di hari pertama. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar