Kamis, 20 Desember 2018

Liburan Hari ke 5 : Ke Perpustakaan


Bismillahirrahmaanirrahiim

(Liburan hari ke #4 belum diposting karena belum buat fotonya ) 

   

 Liburan keempat aku ke perpustakaan umum  di Walikota Depok. Ini pertama kalinya aku ke perpustakaan. Aku diantar oleh bundaku naik gojek. Sampai di sana aku lansung ke tempat perpustakaan dibantu oleh petugas.













bukunya lengkap
Disana banyak buku maupun komik . bukunya seru-seru lho ada majalah bobo, majalah donal bebek ,kisah nabi dan rasul dan lain-lain. Disana tempatnya legaaa banget ada sofa dan ada meja untuk membaca.  Aku dan bundaku membaca buku hingga puas . Aku dan bundaku berencana kesana lagi .

masuk ruang baca,alas kaki harus dilepas,lho
kamu suka buku apa?

ruangan luas










Untuk mendaftar dan menjadi anggota disana harus membawa nomor  induk siswa kalau di tempat lain sih aku gak tahu cara daftarnya. Kata bunda habis membaca atau mencari buku jangan diberantakin.

Aku punya pesan buat kalian yang mau ke perpustakaan bukunya jangan diberantakin ya


sekian ya tentang liburan keempatku semoga bermanfaat ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar